We were the best friends of your trip

Jumat, 11 November 2016

WATERBOM JAKARTA

Hasil gambar untuk waterbom jakarta

All Days
IDR 250.000,00
@ IDR 88.000,00
*Senin - Jumat, Buka : 11.00 am - 09.00 pm

*Weekend and Special Date , Buka : 08.00 am - 09.00 pm

Tentang Venue

WATERBOM JAKARTA
Jl. Pantai Indah Barat No.1
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470

Waterbom Adalah pusat rekreasi keluarga yang menitikberatkan pada kegiatan luar ruang dan aktifitas air. Waterbom Jakarta mulai beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan konsep kembali ke alam dilengkapi pohon-pohon tropis yang tinggi, semak yang hijau dan rimbun dengan penataan taman yang indah. Dipadu dengan arsitektur bangunan yang modern dan minimalis, Waterbom Jakarta mengambil tema Urban Cool.
Waterbom Jakarta berafiliasi dengan Waterbom Bali yang mengambil tema Tropical Cool dan telah berpengalaman selama 15 tahun di bidang rekreasi berwahana air dan telah diakui secara internasional.

Games

Selain wahana air yang seru dan mengasyikkan, di taman kami tersedia pula permainan-permainan yang tak kalah menarik. Tidak seperti wahana-wahana air yang semuanya bebas pakai, permainan-permainan ini berbayar, tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

The Dome

Permainan sejenis bungy berbentuk kubah raksasa dengan tiang pelontar dan trampolin di bawahnya. Pemain yang dilengkapi sabuk dengan tali pengaman, dapat melompat sampai setinggi 9 meter di udara. Untuk yang bernyali, bersalto ke depan atau belakang merupakan tantangan yang patut dicoba. Dalam satu saat, 4 orang pemain dapat beratraksi secara bersamaan. Permainan ini untuk segala umur dengan berat maksimal 80 kg.

Water Blazter

salah satu wahana yang melatih kemampuan menbidik anda. Lontarkan balon air ke arah lawan dan arahkan tepat di titik merah. Bila sirine berbunyi tanda balon mengenai sasaran, bersiaplah melihat musuh anda basah kuyup disembur air.

Kayak

Fasilitas untuk bersantai seperti ini selalu berganti setiap menjelang musim liburan. Dengan perahu karet yang ramping pengunjung dapat mengitari Wild River dengan dua orang teman secara bersamaan. Mengarungi sungai arus di Waterbom Jakarta ini dimulai dari area The Lagoon.

River Cruiser

Tidak seperti Kayak yang bisa untuk bertiga, River Cruiser hanya dapat dinaiki oleh satu orang saja. Anda dapat mengelilingi Wild River dengan perahu yang digerakkan dengan kayuh bundar di kanan kiri lambung. Kecil tapi cepat.
Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum entry pada loket Waterbom Jakarta).
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotocopy Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa Kartu Kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (Fotokopi tidak dianggap sah).
  • Promo ini hanya tersedia di Sahabat Tour&Travel
Share:
Lokasi:Indonesia Jl.Pantai Indah Barat No.1 Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

0 komentar:

Posting Komentar

Partner Resmi Maskapai

Sriwijaya Air Lion Air Citilink Garuda Indonesia Tigerair Air Asia Batik Air Wings Air Malindo Air Xpress Air Nam Air Kal Star Aviation Jetstar Thai Lion Air Firefly Etihad Airways China Southern Airlines Singapore Airlines American Airlines Hong Kong Airlines Air Niugini Cathay Pacific Malaysia Airlines Emirates China Airlines Evaair Qantas Airways Mihin Lanka Srilankan Airlines Royal Brunei Airlines

Hotel Group

promo Archipelago international promo Red Planet Hotels promo Santika Indonesia Hotels & Resorts promo Ibis promo Ibis Styles

promo Best Western International promo Swiss-Belhotel International promo Mercure promo Kagum Hotels


promo Maxone promo DHM promo Intiwhiz promo Tauzia Hotel Management promo Prime Plaza Hotels

promo Topotels promo PHM Hospitality

Tiket Pesawat & Kereta Api

Ticket Best Deals

Blog Archive