We were the best friends of your trip

Jumat, 11 November 2016

RAILINK - Airport Train Ticket



Medan - Bandara Kualanamu
IDR 100.000,00
@ IDR 90.000,00
* Voucher berlaku setiap hari
* Jam operasional : 04.00 - 22.00 WIB

* Voucher dapat digunakan sampai 30 hari sejak tanggal yang dipilih.

Bandara Kualanamu - Medan
IDR 100.000,00
@ IDR 90.000,00
* Voucher berlaku setiap hari
* Jam operasional : 04.00 - 22.00 WIB
* Voucher dapat digunakan sampai 30 hari sejak tanggal yang dipilih.

Tentang Venue
RAILINK
01 Juni 2016 - 31 Mei 2017
Kualanamu - Medan, Sumatra
PT. Railink, anak perusahaan dari PT Kereta Api indonesia (Persero) dengan PT Angkasa Pura II (Persero), didirikan dengan visi untuk menyuguhkan semangat baru dalam pelayanan transportasi kereta api di Indonesia. PT Railink mempersembahkan sebuah layanan yang baru kali pertama hadir di Indonesia, yakni Kerata Api Bandara, bersamaan dengan pengoperasian perdana Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya.
sebagai layanan transportasi khusus, Kerata Api Bandara ini memiliki fasilitas maupun layanannya yang diharapkan dapat menjadi standar baru dalam dunia perkeretaapian di Indonesia. Layanan Kereta Api Bandara dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang angkutan udara. Oleh karenanya, kami selalu berinovasi dalam layanan untuk memberikan yang terbaik, karena kami ingin layanan Kereta Api Bandara menjadi bagian menyenangkan dalam setiap perjalanan anda.
Stasiun KA Bandara Kualanamu (Airport Railway Station)
Untuk memberikan kenyamanan yang optimal bagi para penumpang, PT Railink mendatang empat rangkaian kereta eksklusif produksi Woojin Industries, Korea Selatan. Setiap rangkaian terdiri dari empat kereta berkapasitas 172 tempat duduk yang sandaranya dapat diatur sesuai keinginan penumpang (reclining). Tidak hanya interior yang lapang, kerata ini dilengkapai 4 rak penyimpanan bagasi di setiap kerata dengan posisi yang berdekatan dengan pintu. selain itu setiap unit kereta juga dilengkapi dengan dua LCD TV. Kemudian, kereta ini juga akan dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel (wi-fi). Dengan menggunakan 4 rangkaian kereta modern ini, akan tersedia 40 jadwal perjalanan pergi-pulang (pp) setiap harinya. Waktu tempuh dari Stasiun Medan menuju Stasiun Bandara Kualanamu sekitar 30 menit. Sedangkan dari Stasiun Bandara Kualanamu menuju Stasiun Medan sekitar 45 menit.
Stasiun kereta Bandara Kualanamu sendiri berdiri dengan megah di area terdepan bangunan Bandara Internasional Kualanamu dengan luas keseluruhan sekitar 10.000m2. Stasiun KA Bandara terhubung dengan bangunan inti Bandara oleh 2 buah travellator di lantai 2 yang akan memudahkan akses para penumpang. Bangunan stasiun kereta Bandara Kualanamu sendiri terdiri dari 2 lantai dimana lantai 1 untuk kedatangan dan keberangkatan menuju stasiun medan, sedangkan lantai 2 merupakan akses menuju area check-in bandara.
Para penumpang dan pengantar/penjemput akan mendapatkan tempat yang nyaman untuk menunggu KA Bandara, mulai dari fasilitas Wi-fi, toko-toko retail, resto-cafe bertaraf internasional, serta fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan nyaman, mushola hingga ruang nursery room.
Stasiun KA Medan (City Railway Station)
Keberadaan Stasiun Medan merupakan kebanggan tersendiri bagi kota tersebut ditilik dari sejarahnya. Dimulai dari saat dibangunnya jalur kereta api sampai Labuan yang digagas oleh Naamlooze Venootschap Deli Spoorweg Maatschappij (NVDSM) pada tahun 1876. Setelah perjalanan panjang selama 135 tahun, Stasiun Medan, yang telah menjadi cagar budaya ini, mengalami perombakan total dari bentuknya yang asli untuk dapat terus melayani pengguna jasa kereta api di kota tersebut.
Kesan modern terpancar seiring dengan usianya pembangunan jalur koneksi Bandara Kualanamu dan Medan. Stasiun yang berdiri diatas area seluas 70.004m2 ini telah menjelma menjadi City Railway Station (CRS). Sementara di bandara juga telah dibangun stasiun serupa yang disebut dengan Airport Railway Station (ARS)
VISI MISI 
Menjadi pilihan utama akses bandara bertaraf internasional dan terintegrasi dengan moda lainnya. Menyelenggarakan bisnis kereta api bandara serta kegiatan usaha lainnya terkait secara sehat, tumbuh dan berkembang dengan model organisasi yang baik dan praktek bisnis yang etis serta mengutamakan : 
1. Keselamatan dan Keamanan Operasional
2. Kepuasan Pelanggan 
3. Kesejahteraan Karyawan 
4. Nilai Tambah Bagi Pemegang Saham
5. Manfaat Bagi Masyarakat dan kelestarian Lingkungan
TUJUAN
Berusaha dalam bidang pengangkutan darat, dengan melaksanakan kegiatan usaha :
1. Pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan kereta api bandara
2. Pengembangan dan pengelolaan stasiun
3. Pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kereta api
4. Pembangunan prasarana kereta api
5. Konsultasi dan desain sistem perkeretaapian 
6. Pengusahaan jasa lainnya yang menunjang usaha pokok
Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Maximum pembayaran selama 3 jam setelah booking, setelah 3 jam maka Bookingan akan dianggap hangus.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Sahabat Tour&Travel sesuai dengan kebijakan dari Penyedia jasa atau Sahabat Tour&Travel
  • Voucher dapat digunakan sampai 30 hari sejak tanggal yang dipilih.
  • Voucher harus dicetak dan ditukarkan dengan tiket asli di stasiun Railink maksimal 30 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Jam Operasional Railink: 04.00 - 22.00 waktu setempat.
Share:
Lokasi:Indonesia Emplasmen Kuala Namu, Beringin, Deli Serdang Regency, North Sumatra, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Partner Resmi Maskapai

Sriwijaya Air Lion Air Citilink Garuda Indonesia Tigerair Air Asia Batik Air Wings Air Malindo Air Xpress Air Nam Air Kal Star Aviation Jetstar Thai Lion Air Firefly Etihad Airways China Southern Airlines Singapore Airlines American Airlines Hong Kong Airlines Air Niugini Cathay Pacific Malaysia Airlines Emirates China Airlines Evaair Qantas Airways Mihin Lanka Srilankan Airlines Royal Brunei Airlines

Hotel Group

promo Archipelago international promo Red Planet Hotels promo Santika Indonesia Hotels & Resorts promo Ibis promo Ibis Styles

promo Best Western International promo Swiss-Belhotel International promo Mercure promo Kagum Hotels


promo Maxone promo DHM promo Intiwhiz promo Tauzia Hotel Management promo Prime Plaza Hotels

promo Topotels promo PHM Hospitality

Tiket Pesawat & Kereta Api

Ticket Best Deals

Blog Archive