We were the best friends of your trip

Minggu, 13 November 2016

Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink (BX Rink)



Weekday (Senin - Jumat)
IDR 70.000,00
@ IDR 54.000,00
Opening Hours :  

10.00 Am - 22.00 Pm

Weekend (Sabtu - Minggu) & National Holiday
IDR 90.000,00
@ IDR 78.000,00
Opening Hours : 
10.00 Am - 22.00 
Tanggal dibawah ini dikenakan harga National Holiday 2016 & 2017 :
* 12 Desember 2016
* 25 - 26 Desember 2016

School Holiday
IDR 100.000,00
@ IDR 90.000,00
Opening Hours :
10.00 Am - 22.00 Pm
Tanggal dibawah ini dikenakan harga School Holiday 2016 & 2017 :
* 10 Desember 2016 - 08 Januari 2017
Tentang Venue
Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink (BX Rink)
Bintaro Jaya Xchange Mall - Tangerang Banten
Bermain ice skating kini tidak perlu repot karena sudah ada arena ice skating terbesar di Indonesia yang bernama BX Rink. Terletak di lantai UG Bintaro Jaya Xchange Mal, Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan luas arena skating rink hingga 1,320 meter persegi. BX Rink adalah ide yang sangat bagus untuk menghabiskan quality time bersama keluarga di akhir pekan. Di tempat ini kamu bisa bermain ice skating sepuasnya dan buat kamu yang belum bisa bermain ice skating, tenang saja karena ada coach profesional yang siap membimbing kamu. Dengan fasilitas yang lengkap serta promo-promo menarik, bermain ice skating di BX Rink adalah pilihan utama kamu untuk mendapatkan family quality time yang tak terlupakan.
Nah Skaters, bagaimana dengan ulasan yang menarik tadi? Tertarik untuk mencoba? Selamat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ya.
Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Biaya Administrasi untuk Bank Transfer (Sesuai dengan Unique Code IDR 1000 - 2000). Jumlah yang di transfer HARUS SESUAI dengan total termasuk Unique Code. Maximum pembayaran selama 3 jam setelah booking, setelah 3 jam maka Bookingan akan dianggap hangus.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotocopy Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Sahabat Tour&Travel sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Sahabat Tour&Travel 
  • Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum entry pada waktu dan tempat yang ditentukan).
  • Pembeli wajib mencetak dan membawa voucher pemesanan pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket asli dan fotocopy Kartu Identitas yang digunakan saat pembelian.
Share:
Lokasi:Indonesia Bintaro Jaya, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Partner Resmi Maskapai

Sriwijaya Air Lion Air Citilink Garuda Indonesia Tigerair Air Asia Batik Air Wings Air Malindo Air Xpress Air Nam Air Kal Star Aviation Jetstar Thai Lion Air Firefly Etihad Airways China Southern Airlines Singapore Airlines American Airlines Hong Kong Airlines Air Niugini Cathay Pacific Malaysia Airlines Emirates China Airlines Evaair Qantas Airways Mihin Lanka Srilankan Airlines Royal Brunei Airlines

Hotel Group

promo Archipelago international promo Red Planet Hotels promo Santika Indonesia Hotels & Resorts promo Ibis promo Ibis Styles

promo Best Western International promo Swiss-Belhotel International promo Mercure promo Kagum Hotels


promo Maxone promo DHM promo Intiwhiz promo Tauzia Hotel Management promo Prime Plaza Hotels

promo Topotels promo PHM Hospitality

Tiket Pesawat & Kereta Api

Ticket Best Deals

Blog Archive